Jumat, 11 September 2009

Cosi


Così Hong Kong dan Makau Café kini melebarkan sayapnya di Jakarta. Mereka telah membuka cabang ketiganya dalam waktu singkat setelah membuka cabang di Surabaya Jawa Timur. Restoran khas masakan Hongkong ini tersedia di lokasi yang sangat strategis, yakni di FX Plaza Sudirman, Jakarta Aelatan. Jakarta memang pasar potensial untuk membuka usaha tempat makan, terutama restoran yang menyediakan masakan khas oriental.

Resto khas masakan oriental ini mempunyai balkon menghadap ke luar dengan view jalan Jendral Sudirman. Selain itu, Cosi juga sangat pas untuk para eksekutif menjamu rekan bisnisnya atau sekedar bersantai bersama kolega dan juga keluarga. Karena di dalam Cosi Anda disuguhkan keramahan serta nuansa yang nyaman.

Selain memberikan kehangatan, tamu yang datang ke resto ini akan dimanjakan lidahnya dengan aneka cita rasa masakan khas oriental seperti Bamboo Bucket Steamed Rice, Hong Kong Noodles. Makau Snack, dan lain sebagainya. Selain itu para tamu juga dapat berkreasi dengan toping yang mereka inginkan seperti menu masakan ikan dengan irisan telur yang digoreng dengan adonan khas Cosi dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir tersedak karena kekurangan air, karena beberapa orang staf restoran ini akan dengan ramah dan senang untuk membantu Anda. Mengisi minuman ke dalam gelas kosong Anda. Intinya, untuk menikmati menu masakan khas oriental Anda cukup ke Cosi saja tanpa perlu terbang ke Hong Kong atau Makau untuk menikmatinya. (ahm)

FX Sudirman Lt.2, Jl.Jend.Sudirman Pintu 1, Senayan Jakarta Selatan
Tel: 021-57973556

Tidak ada komentar:

Posting Komentar